Harco Manga Dua Blok A No 75

Tlp 02191204917 Pin 29541a4d

Canon iP1880,iP1980 Second + Infus

Garansi 1 Bulan Kecuali Cartridge Harga 450.000 Ribu

Epson Stylus 1390 + Infus second

Epson A3 1390 Harga 2.700.000 Ribu

Sparepart Printer

Jual Ciss,Tabung Infus,Tinta Botol,Adaptor,Mainboard.Dll

Terima Refill Tinta Dan Toner

Terima Refill Tinta Dan Toner Segala Jenis

Minggu, 06 November 2016

Atasi error 0x61011be9 officejet 7500a

Assalamualaikum

Kemarin ada serivisan hp officejet 7500a pas di nya lain muncul dilayarnya error 0x61011be9

Bingung dah apanya yg rusak eh setelah di cek rupanya pompanya yg rusak alias unit cleaningnya.

Kalau km bisa servis ya servis ya servis aja ya pompanya lebih murah soalnya kalau mau gampang sih ganti aja bro sama pompa yg baru atau seken tapi masih normal dan bagus gitu. Good luck

Rabu, 28 Oktober 2015

Mengatasi "52 scanner error" pada printer laserjet 3050

Assalamualaikum,
Waktu itu sudah lama dapat servisan HP laserjet 3050,setelah dihidupkan tulisan dilayarnya 52 scanner error.                                                      Pikiran pertama yang ada diotak aku waktu itu adalah rusaknya  scanner unitnya yang buat fotokopinya.                                              Tapi setelah ak coba ganti sama saja masih muncul 52 scanner error,mana males lagi bongkarnya ribet.                                                 Setelah dipikir pikir apa mungkin scaner lasernya yang rusak hanya ada satu cara untuk mengetahuinya yaitu membongkarya.dan ahirnya saya bongkar deh printernya untuk melihat scaner unitnya.       Setelah barhasil dibongkar ternyata                           

Minggu, 03 Mei 2015

Cara Mengatasi Error 5C00 printer Canon IX5000

Cara Mengatasi Error 5C00 printer Canon IX5000


Error ini disebabkan oleh gear pompa yang sudah dol dari asnya. Cara penangannanya :

1.Buka penutup printer dengan mencongkel beberapa kait di samping kiri,kanan,belakang dan satu di depan bawah,hati2 jangan sampai patah,printer ini tidak ada baut untuk penutup,bagi yang sudah berpengalaman,cukup mudah melakukannya.

2.Buka baut yang menahan antara mesin dengan body printer bagian bawah.Kemudahan printer ini adalah,semua bagian printer bisa diangkat langsung karena menyatu.Perhatikan juga beberapa kabel,lepaskan port nya agar lebih mudah kita bekerja.

3.Perhatikan bagian yang diberi panah warna merah,itulah mesin creadle,lepaskan dengan hati2,(ada 2 baut) agak rumit,tapi jika sudah memahami cara kerjanya akan mudah.


4.Setelah terlepas,cek kinerja dari masing-masing gear,cek gear paling luar yang menghubungkan bagian ini dengan rotor/dinamo,disitulah letak permasalahannya.Lem saja pakai Alteco,tapis benarnya paling bagus diganti gear tersebut,namun spare part nya cukup susah dicari.


 dan sudah saya praktekan kalau dilemnya tidak terlalu kuat maka tidak ada kekuatan dan ketahanannya lebih baik diganti kisaran harganya 250rb

Total Pageviews

MULTI TAB 1

VIDEO

MULTI TAB 2

HTML

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



MULTI TAB 6

Entri Populer

MULTI TAB 7

Kategori


MULTI TAB 9

Buku Tamu

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }